Thursday 18 November 2010

Who Has Not a Good Taste in Shopping

Rabu malam kemarin, gue dan bokap sampai di Bogor kira-kira jam 7an. Malam itu rencananya gue mau nginep di kantor beliau dan baru besok shubuh cabut ke asrama. Sambil nunggu dijemput temennya, bokap ngajak gue ke ATM center di deket swalayan, tapi ternyata uang proyeknya belum dikirim ke rekening jadi terpaksa bokap mesti ngambil uang lewat kartu kredit. Dan uang dari kartu kredit itu baru bisa diambil kalo kita belanja dulu di swalayan.
Okelah kami masuk ke swalayan dan milih-milih beberapa barang buat dibeli (kebanyakan barang yang gue butuhin sih ahaha mumpung dibayarin xD). Setelah cukup banyak belanjaan on the cart, bokap ke cashier buat bayar. Eh eh ternyata belanjaan itu cuma ngabisin cash Rp 70.000an, dan batas minimal pemakaian kartu kredit disana adalah Rp 100.000. Bingung juga deh kita karena semua yang dibutuhin udah kebeli, akhirnya bokap nyuruh gue ngambil snack lagi yang banyak. Dan pas juga akhirnya tuh belanjaan jadi Rp 108.000an.
Keluar dari swalayan, kami ketawa-tawa aja berdua karena apa yang kita alami mirip sama salah satu program TV yang judulnya Uang Kaget, kalo ga salah, yang pesertanya mesti ngabisin uang sekian dalam waktu sekian. Gue jadi inget, bokap dan gue emang paling ga suka shopping gitu. Gue selaluuu lama milih-milih kalo disuruh beli apapun. Bokap juga dulu pernah belanja berdua sama gue. Bokap udah milih-milih baju dan udah dapet nota dari SPG, eeh dia malah ngajak gue kabur dan ga jadi beli. "Ga enak ah kalo ga sama mama milih bajunya," begitu kata bokap.
Kalo nyokap gue sih ga usah ditanya lagi, she has a great taste in shopping. Dapet barang bagus, murah pula. Tapi yaa gitu betah banget kalo belanja, makanya gue paling males kalo nunggu nyokap shopping. Haha namanya juga ibu-ibu, jangan-jangan nanti gue kayak gitu lagi? ahaha xD


p.s I just edited my blog and now it has intro to welcomed you all guys! What do you think? Is it nice? ehehe x))

No comments:

Post a Comment

Ordo Saxon Jr
go to my palace
Go to My Palace