Friday 19 November 2010

My Weekend Activities

Setelah UTS, sekarang mulai banyak lagi kegiatan seminar dan UKM di akhir minggu yang membuat gue ga bisa pulang ke Cikarang. Nggak masalah juga sih buat gue, cause bokap juga ngomel kalo gue pulang mulu haha. Katanya gue mesti terbiasa banyak kegiatan di tempat kuliah, trus biar ga kecapean juga karena pulang mulu ke rumah. Sejak gue tinggal di asrama, rekor paling lama ga pulang ke rumah adalah 3 minggu yaitu saat mau UTS. Dan hasilnyaaaa gue keinget terus sama Lintang, adek gue yang paling kecil, dan juga keinget sama nyokap. Waktu itu sampe nangis karena kangen pas di telepon beliau hiks hiks
Akhir minggu kemarin gue baru aja ikutan acara IAAS Orientation Program (IOP) - 18 di Megamendung, Puncak. Acaranya dari tanggal 13-14 November. And do you know guys? Seru banget disana!!! Walau kelompok gue rada mencu karena kami ga ada persiapan banget buat bikin segala macam alat-alat yang mesti dibawa, tapi tetep kerasa asik terutama pas lagi outbound. Pulang-pulang dari sana suara gue langsung berubah deh karena teriak-teriak mulu.
Dan minggu ini ada dua acara yang bakal gue ikutin, yaitu Building On Success (BOS) IAAS and Upgrading FORCES VIII. Kalau acara BOS itu nanti bakalan di test tentang materi dari berkas peraturannya yang tebeeel banget dan isinya English semua, nanti juga disana kita bakal milih department mana yang disuka. Gue pengen masuk Department Science and Technology deh, moga aja lolos yaa x))
Ohya kalau Upgrading FORCES VIII itu acaranya hampir mirip dengan acara IOP minggu lalu, ada outbound sama penampilan dari calon peserta. Gue masuk ke kelompok 7 dan harus nampilin vocal group besok.
Mungkin baru segitu aja kegiatan gue akhir minggu ini. Have a nice weekend guys!
xDDD

No comments:

Post a Comment

Ordo Saxon Jr
go to my palace
Go to My Palace