Monday 15 November 2010

One Night Stand

Oke, beberapa hari ini adalah hari yang cukup manis buat gue. Kenapa manis? Karena tiba-tiba aja gue bisa selalu ada deket dia, dari pagi sampai malam dan sampai pagi lagi. Ketawa2 sm dia, ngeledekin dia, ngobrol sama dia.
Dan kayaknya dia udah tau sedikit tentang gue, pengen rasanya gue jujur tentang diri gue tapi itu GA MUNGKIN. Ya, sekali lagi gue tegaskan, GA MUNGKIN.
Mungkin cukup kayak sekarang aja, gimana gue bisa tetep bebas buat deket dia, walau dia gatau perasaan gue sebenernya. Ahaii kok jadi menggalau gini sih gue ahaha
Cukuplah ga perlu lebih jauh lagi, apalagi ternyata dia lg kesengsem sama org lain.
Cukup kok bagi gue ngeliat lo senyum sama gue, ketawa sama gue, oh my.. One night stand, it started and just over then. Idk whether you remember it. But no wonder, it reminds me everytime..


#np: Maroon 5 - Give a Little More

No comments:

Post a Comment

Ordo Saxon Jr
go to my palace
Go to My Palace